Sukses

Entertainment

Isya Jeeperson Andalkan Make-up untuk Jadi Ibu-Ibu

Fimela.com, Jakarta Jadi Ratu Diva di sinetron High School Love Story, Isya Jeeperson harus berperan sebagai ibu galak. Padahal usia Isya baru 23 tahun. Untuk mensiasati hal itu, peran make up sangat dibutuhkan.

"Aku jadi Ratu Diva yang ingin banget anaknya jadi artis juga. Padahal aku masih single jadi mesti banyak ngobrol sama ibu-ibu pas di lokasi syuting. Aku nanya-nanya sama mereka bagaimana menjadi ibu," ujar Isya ditemui di Casablanca, Rabu (14/10/2015).

Isya Jeeperson (Puput Puji/Bintang.com)

Isya menambahkan agar terihat lebih tua dari usianya, make up untuk syuting pun dilakukan berbeda. "Pas break selalu diejek aku sama anakku cuma selisih 7 tahun. Untungnya make up sangat membantu jadi yang terlihat di sinetron aku lebih tua," katanya.

Baca Juga: Isya Jeeperson Rayakan Tahun Baru Hijriah Bersama Anak Yatim

Ekspresi marah-marah menjadi khas dari Ratud Diva yang diperankan Isya Jeeperson. "Karena ceritanya kami ini sekeluarga kelarga diva. Dari nenek, ibu, sampai ke anak semua jadi diva. Nah anaknya Ratu Diva ini nggak bisa nyanyi. Diajarin nggak bisa juga. Akhirnya marah-marah terus deh," paparnya.

Isya Jeeperson rayakan tahun baru Hijriah bersama anak yatim. (Puput Puji/Bintang.com)

Isya cukup hafal bagaimana berperan sebagai tokoh antagonis. Karena ini bukan pertama kalinya dia berperan sebagai tokoh jahat. "Aku kalau mau marah inget orang yang bikin jengkel aku. Aku lampiasin di akting. Karena aslinya aku kan nggak bisa marah. Eh sama sutradara malah minta ditambahin lagi ekspresi juteknya," jelasnya.

Sibuk stripping sinetron, Isya Jeeperson sejenak menomerduakan karir menyanyinya. "Sinetron kan juga rejeki. Aku jalani dua-duanya. Ini break syuting mau nyiapain single kedua," ujar pemilik single Nggak Lagi-Lagi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading