Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Jadi Model Telanjang Terakhir Majalah Playboy?

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tidak berencana untuk menjadi orang terakhir yang berpose telanjang untuk majalah Playboy meskipun berita yang diterbitkan oleh HollywoodLife mengatakan sebaliknya. Media tersebut mengklaim bahwa bintang Keeping Up with the Kardashians itu telah merencanakan untuk menurunkan berat badannya untuk menyemarakkan sampul depan edisi telanjang terakhir majalah Playboy.

Diberitakan sebelumnya, majalah Playboy akan berhenti menerbitkan foto perempuan telanjang mulai Maret tahun depan. Karena alasan itu, Kim dikabarkan berharap untuk memperingati era (telanjang) itu dengan menjadi orang terakhir yang berpose telanjang untuk majalah Playboy.

Hugh Hefner, bos majalah Playboy, dan Crystal Harris (via taddlr.com)

“Kim Sudah berbicara dengan Kanye tentang menurunkan berat badan setelah melahirkan sebagai bagian dari resolusi Tahun Baru-nya dan ingin menjadi orang terakhir yang pernah berpose telanjang di majalah Playboy,” kata seorang sumber yang dikutip oleh HollywoodLife.

Di artikel lain, HollywoodLife melanjutkan klaimnya dengan mengatakan bahwa Kris Jenner setuju dengan ide Kim tersebut. “Kris menyukai ide Kim untuk menjadi orang terakhir yang telanjang di majalah Playboy, tapi dia lebih menyukai gagasan kalau semua anak perempuannya berpose di sampul dan di dalam artikel,” kata sumber lainnya.

Baca Juga: 10 Sampul Majalah Playboy yang Kontroversial

Keluarga Kim Kardashian di sampul majalah Cosmopolitan (via Instagram Kim Kardashian)

“Kris akan senang melihat Kim, Kendall, Kylie, Khloe, dan Kourtney serta dirinya melakukan itu (berpose telanjang). Dan dia juga berpikir kalau Caitlyn ingin melakukannya juga, ia boleh bergabung dalam ‘acara’ yang menyenangkan tersebut,” lanjut sumber itu.

Seorang perwakilan Kim Kardashian kemudian mengatakan kepada Gossip Cop kalau berita tersebut benar-benar salah. Orang dalam majalah Playboy juga mengatakan kalau berita tersebut benar-benar sebuah fantasi dan tidak benar. Berita pertama adalah salah dan berita tentang Kris setuju dengan ide Kim otomatis juga salah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading