Sukses

Entertainment

Penggemar Goosebumps, Demian Aditya Koleksi Komiknya

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya tak cuma suka film horor. Dia juga menyukai cerita horor yang membuat orang takut. Tak mau ketinggalan cerita, Demian mengoleksi serial komik Goosebumps.

"Iya kebetulan dari kecil suka beli bukunya. Gue punya lima bukunya, yang gua inget judulnya Slappy dan Scarecrow sisanya lupa," ujar Demian Aditya yang ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Foto  Pre Screening film Goosebumps (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai penggemar, Demian sangat antusias menonton serial ini ketika diangkat ke layar lebar. Menurut Demian meski horor kadang serial ini juga diselingi adegan komedi untuk mengurangi ketegangan. "Iya ini enggak terlalu seram. Apalagi si Champ yang bikin lucu," tutur suami Sara Wijayanto ini.

Baca Juga: Serbuan Monster di Trailer Perdana ‘Goosebumps’

Meski sangat menyukai serial Goosebumps ini, Demian juga memilih-milih cerita buku yang akan dibeli. Dirinya lebih berfokus pada cerita tentang hantu, kalau ceritanya tentang kurcaci dan alien ia tak membelinya. "Gue beli hantu dan mummy, kalau kurcaci dan alien gue ga beli," katanya.

Foto  Pre Screening film Goosebumps (Deki Prayoga/bintang.com)

Kegemaran Demian Aditya nonton film horor sejalan dengan kegeraman istrinya. Nonton film horor bisa menjadi salah satu cara menghabiskan quality time bersama istrinya. "Kalau dia lagi show dan gue free, gue temenin dia, gitu juga dia. Selama masih bisa jalan bareng berdua pasti diusahain. Kita suka habiskan waktu bersama. Kalau Sara la‎gi nggak sibuk dan nggak ada job juga pasti sisain waktu buat bareng gue," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading