Sukses

Entertainment

Ucapan Mesra Indra L Bruggman Pada Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Saat ini Indra L Bruggman sudah tak malu-malu lagi untuk menutupi hubungannya dengan Soraya Abdullah. Aktor berwajah tampan ini kerap kali mengunggah foto kemesraan dengan Soraya Abdullah.

Baca juga: Soraya Abdullah Sebut 'Ayah' ke Indra L Bruggman

Baru-baru ini Indra L Bruggman mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya. Sebenarnya foto tersebut sendiri tidak ada yang spesial. Akan tetapi keterangan pada foto tersebut yang membuat foto itu menjadi luar biasa.

"I'm gonna love u, like I'm gonna lose u," tulis aktor kelahiran 8 Mei 1981 itu sebagai keterangan foto. Memang pesan mesra yang ditulis oleh Indra ini merupakan lirik lagu Meghan Trainor feat John Legend yang berjudul Like I'm Gonna Lose You. Tampaknya pesan mesra tersebut dialamatkan untuk Soraya Abdullah.

Tak pelak foto yang diunggah Indra L Bruggman ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Banyak para netizen yang mendoakan agar Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah menjadi pasangan yang langgeng.

 

A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

"Selamat ya bang Indra Bruggman semoga langgeng," tulis akun nishakhumaira. "Semoga langgeng ya kak Indra Bruggman, saya bangga mengidolakanmu karena pilihanmu sungguh wanita luar biasa wanita yang menjaga keindahannya dalam balutan muslimahnya," ujar akun meichan_meimei.

Sebelumnya diberitakan jika Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah juga mendapatkan dukungan dari Ruben Onsu. Pada saat itu Ruben Onsu mengunggah foto Indra dan Soraya saat sedang berbicara. "Happy liat kalian 2 sahabat ku yg berbahagia @indrabruggman and @umm_shaheed_jannah langgeng ya dear," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading