Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Geli Lihat Video Klip Alamat Palsu

Fimela.com, Jakarta Tembang Alamat Palsu memang fenomenal. Melalui hits tersebut, Ayu Ting Ting berhasil meraih kejayaannya sebagai pedangdut. Ia pun banyak mendapatkan tawaran manggung baik on air maupun off air. Saat ini, bisa dibilang Ayu merupakan salah satu pedangdut yang berbayar mahal.

Namun, sekarang ini, Ayu Ting Ting malah merasa geli ketika melihat kembali video klip lagu tersebut. Memang, dalam video klip itu Ayu memang terlihat lugu namun lincah bergoyang kesana kemari. Tembang sedih mencari seorang kekasih justru dibawakan dengan riang oleh Ayu.

Foto profil  Ayu Ting Ting di preskon HUT MNCTV (Andy Masela/bintang.com)

"Suka ketawa sendiri. Tapi itu kan yang buat saya bisa sampai sekarang ini. Saya bangga. Itulah saya yang dulu. Saya yang masih ga ngerti apa-apa. Tapi sekarang tetap Ayu yang sama," kata Ayu di Preskon HUT ke-24 MNCTV, Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10).

Sebuah perjalanan hidup memang telah dilalui oleh Ayu Ting Ting di dunia hiburan tanah air. Dari pedangdut yang bukan siapa-siapa, saat ini ia telah menjelma menjadi sumber berita dari ranah entertainment. Ia pun merasa bersyukur karena bisa terus berkarya di ranah dangdut.

Mungkin seperti ini reaksi Ayu Ting Ting saat nonton video klip Alamat Palsu (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seneng lah bersyukur. Saya dari dulu tidak pernah pindah genre, tetap cinta dan sayang dangdut. Senang kalau dangdut udah bisa diterima di semua kalangan. Ayu dulu lebih childish. Sekarang udah lebih matang dan dewasa. Tapi tetap jadi Ayu yang dulu," tuturnya.

Baca Juga: Bahkan Katy Perry Pun Tergoda Pedasnya Sambalado Ayu Ting Ting

Menjadi pedangdut menurut Ayu Ting Ting penuh perjuangan. Banyak hal yang harus dilaluinya, baik suka maupun duka untuk bisa menjadi penyanyi dangdut yang bisa menjadi contoh bagi juniornya. Ayu sendiri tak mau menjadi seorang pedangdut yang mengutamakan kontroversi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading