Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Siap Buat Film Skandal Perusahaan Mobil

Fimela.com, Jakarta Kasus emisi kendaraan yang dilakukan oleh perusahaan mobil ternama, Volkswagen beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Namun siapa sangka kalau kejadian tersebut justru menginspirasi aktor ganteng Leonardo DiCaprio untuk memproduksi sebuah film.

Bersama Jennifer Davisson, Leonardo berniat untuk mengangkat kasus tersebut ke layar lebar di bawah bendera Appian Way. Menurut berita dari CNN Money, rumah produksi Paramount Pictures disebut-sebut sudah memperoleh hak paten untuk mengadaptasi buku karangan Jack Ewing yang akan segera terbit.

Leonardo DiCaprio di film The Revenant. foto; usmagazine

Buku tersebut menceritakan secara detail skandal yang menyebabkan mundurnya CEO Volkswagen, Martin Winterkom hingga mengguncang pasar mobil global. Film yang masih belum diketahui judulnya itu juga akan menceritakan software ilegal yang dipasang oleh Volkswagen di dalam mobil produksinya.

Baca Juga: Akting Total Leonardo DiCaprio di Trailer Baru The Revenant

Software tersebut ternyata justru menipu tes standar emisi EPA. Jumlah polusi yang dihasilkan pun menjadi 40 kali lebih banyak. Di sisi lain, kasus Volkswagen sendiri kini sedang berada di tahap pengadilan.

Leonardo DiCaprio. foto: CNN 

Pihak perusahaan dituntut denda sampai 18 miliar USD oleh Dewan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat. Sementara itu, Leonardo DiCaprio sebelumnya juga pernah memproduksi beberapa film laris.

Sebut saja film The Wolf of Wall Street dan Out of the Furnace. Para penggemar pun bisa melihat penampilan terbaru Leonardo DiCaprio lewat film terbarunya, The Revenant yang akan dirilis pada 25 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading