Sukses

Entertainment

Sakit, Siapa yang Gantikan Eghy Sebagai Keyboardist d’Masiv?

Fimela.com, Jakarta Absennya Eghy dari formasi d’Masiv jelas memberikan dampak signifikan untuk band ini. Pasalnya, sebagai dituturkan oleh Rian d’Masiv, kemampuan musik Eghy menjadi salah satu daya tarik saat mereka sedang manggung. Bukan sekali dua kali keyboardist ini menunjukkan aksi solo yang membuat semua orang terpukau.

Namun bagaimanapun, musibah memang tidak dapat ditolak. Ketika d’Masiv sedang sibuk tur, Eghy justru terjatuh di basecamp, yang berimbas pada cedera otak dan keretakan tengkorak. Mau tak mau d’Masiv harus mencari pengganti sementara untuk Eghy.

Eghy d'Masiv (via Instagram/Rian d'Masiv)

Bukan hal mudah untuk mencari keyboardist sesempurna Eghy. Namun setelah melalui berbagai pertimbangan, pilihan pun akhirnya jatuh pada Lordy. Walau memiliki perbedaan karakter soal bermain musik, namun dia berhasil mengimbangi gaya musik d’Masiv.

Usut punya usut, sebagaimana diungkapkan oleh Rian d’Masiv, kehadiran Lordy ternyata juga atas rekomendasi dari Eghy. Penampilan fisik Lordy yang mirip dengan Eghy membuat personil inti d’Masiv emrasa terlengkapi.

 

Before perform with #dmasivband #backstage #indonesia #jakarta #berau #kalimantanutara #happy

A photo posted by Lordyfill Wijaya (@lordyfill) on

“Susah banget mencari keyboardist sepertinya (Eghy). Tapi akhirnya nemu juga. Namanya Lordy, dia juga rekomendasi Eghy. Mukanya hampir mirip Eghy juga,” papar Rian saat diwawancarai Bintang.com pada Jumat (16/10/2015).

Baca Juga: Kondisi Terakhir Eghy d'Masiv Pasca Alami Cedera Otak

Dalam ulasan sebelumnya, telah dijelaskan bahwa Eghy mengalami kelelahan hebat karena padatnya jadwal tur d’Masiv. Sempat mengeluh kepanasan, tak lama kemudian Eghy ditemukan dalam kondisi terjatuh. Kepalanya membentur aspal sehingga menyebabkan keretakan di tengkorak kanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading