Sukses

Entertainment

Lamar Odom Tunjukkan Tanda Pemulihan?

Fimela.com, Jakarta Update terbaru kondisi Lamar Odom telah terungkap. Disebutkan bahwa mantan bintang NBA tersebut telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan karena ia secara singkat membuka matanya dan pada satu titik Kim Kardashian yakin Lamar meremas tangannya (Kim).

Berita ini pertama kali diterbitkan oleh Entertainment Tonight. Media ini mengutip seorang sumber yang dekat dengan Lamar yang mengatakan bahwa momen ini telah memberi secercah harapan bagi keluarga Lamar.

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Sementara itu, muncul sebuah video yang menampilkan Lamar di rumah bordil di Pahrump, Nevada, beberapa hari sebelum ia ditemukan tak sadarkan diri. Dalam video yang diperoleh Radar Online tersebut, Lamar minum beberapa sloki minuman keras dan pil.

Situs ini memberitakan bahwa video diambil pada hari Sabtu (10/10/2015). Lamar terlihat duduk di bar sekitar pukul 5.30 sore. Saat Lamar menunduk, seorang perempuan dalam balutan bikini dan thong mempersiapkan minuman tersebut.

Pada satu titik, Lamar memasukkan tangan kirinya ke dalam sakunya dan mengambil kantong plastik kecil. Dia kemudian membalikkannya ke tangan dan menelan pil. Masih belum jelas apakah pil yang ia konsumsi adalah obat kuat. Video ini telah disita oleh polisi yang menyelidiki insiden tersebut.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (Bintang/EPA)

Baca Juga: Baby Shower Kim Kardashian Tertunda karena Insiden Lamar Odom

Lebih lanjut, karena insiden ini, Khloe Kardashian dan saudari-saudarinya menangguhkan situs dan aplikasi mereka. Khloe, Kim, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner masing-masing mengunggah pernyataan bersama di situs mereka.

“Sebagai sebuah keluarga kami telah memutuskan untuk menunda penerbitan konten di aplikasi kami selagi kami terus mendukung dan mendoakan Lamar Odom. Terima kasih atas kebaikan dan pemahaman kalian pada masa yang sulit ini,” begitu bunyi pernyataan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading