Sukses

Entertainment

Laris, Film The Wedding and Bebek Betutu Gencar Promosi

Fimela.com, Jakarta Para crew yang terlibat dalam film The Wedding and Bebek Betutu tidak menyangka, kalau filmnya dapat bertahan lama di bioskop Indonesia. Film yang pembuatannya didasari dari reuni mantan pemain salah satu program televisi ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Ronal Surapradja. Karena itu para pemain film ini semakin antusias promosi. 

"Kami berfikiran energinya pasti positif, dari produksi sampe tayang energinya positif. Jadi ketika banyak orang yang nonton sangat luar biasa, bisa dibilang 90 persen responnya baik," kata Ronal Surapradja di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).

Foto press junket film The Wedding & Bebek Betutu (Deki Prayoga/bintang.com)

Terbukti dari antusias masyarakat yang masih memberikan dukungan untuk crew The Wedding and Bebek Betutu dalam mempromosikan filmnya. Terutama lewat media sosial. Film ini masih mendapatkan komentar-komentar yang positif.

Baca Juga: Data Penonton 16 Oktober 2015, The Wedding and Bebek Betutu No. 1

"Setiap hari dari semua cast sibuk melayani wawancara, undangan televisi, bales tweet. Kita semua aktif ngajak penonton bareng, semua digerakkan. Hampir tiap hari, atau dihastag webek karena tidak semua orang tau twitter kita, sampai hari ini pun promo lagi," sambung Ronal.

Adegan film The Wedding and Bebek Betutu. (dok. Awan Sinema Kreasi)

Lebih lanjut, dengan adanya projek The Wedding and Bebek Betutu. Mendatangkan keuntungan tersendiri bagi para pemain eks Ekstravaganza. Hal itu dirasakan betul oleh Ronal Surapradja yang sudah mendapatkan beberapa tawaran projek film lainnya.

"Ada beberapa tawaran. Habis ini (promo film The Wedding an Bebek Betutu) ngobrol yah, kalo film ini udah enggak ada di bioskop baru diambil," tukas Ronal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading