Sukses

Entertainment

Data Penonton 16 Oktober 2015, The Wedding and Bebek Betutu No. 1

Fimela.com, Jakarta Jumlah penonton film Indonesia kembali menguat setelah pekan lalu lesu. Hal tersebut dapat dilihat dari perolehan jumlah penonton film The Wedding and Bebek Betutu. Film yang digawangi oleh para personil eks Ekstravaganza itu berhasil menduduki posisi pertama daftar film Indonesia terlaris pekan ini.

Berdasarkan data yang dikeluarkan portal Film Indonesia, film The Wedding and Bebek Betutu mendapatkan sebanyak 75.260 penonton. Kerinduan penonton dengan lawakan para pemain menjadi salah satu pemicu meroketnya jumlah penonton di pekan pertama.

Data penonton Indonesia 16 Oktober 2015.

Posisi kedua ditempati oleh film 3 yang sudah dua pekan tayang. Film bergenre action ini berhasil menambah jumlah penonton menjadi 61.400 atau sekitar 88,21 persen dari pekan pertamanya. Film 3 memang menyuguhkan tema yang cukup berbeda dari film action kebanyakkan.

Baca Juga:  Data Penonton 8 Oktober 2015, Bioskop Indonesia Kembali Lesu

Sama halnya seperti film 3, film Dihantui Guna-guna juga sudah dua pekan bertengger di bioskop Indonesia. Film yang dibintangi oleh Melody Proma ini berhasil mendapatkan 25.619 penonton atau naik 88,07 persen.

Poster film Malaikat Kecil. Foto: Instagram

Penikmat film bergenre drama rupanya sedang loyo pekan ini. Dua film yang mengedapankan drama keluarga seperti Malaikat Kecil dan Air Mata Fatimah tak cukup banyak menarik banyak jumlah penonton. Jumlah penonton yang didapatkan film Malaikat Kecil di pekan perdananya yaitu 11.072.

Nyaris setengahnya, film Air Mata Fatimah berhasil menduduki posisi kelima denga perolehan 5.131 penonton. Film bergere komedi memang telah berhasil menunjukkan kembali eksistensinya beberapa waktu belakangan. Apakah kejayaan The Wedding and Bebek Betutu masih akan terus berlanjut hingga pekan keduanya? Menarik untuk ditunggu.

What's On Fimela
Loading