Sukses

Entertainment

Data Penonton 1 Oktober 2015, 3 Dara Ikuti Komedi Moderen Gokil

Fimela.com, Jakarta Genre komedi seakan menjadi surganya penonton bioskop Indonesia. Hampir setiap film komedi yang tayang selalu mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak tiap tahunnya. Terbukti, film 3 Dara dan Komedi Moderen Gokil berhasil menduduki dua peringkat teratas daftar film terlaris minggu ini.

Berdasarkan data yang dimuat portal Film Indonesia, film Komedi Moderen Gokil lagi-lagi meninggalkan jauh empat film lainnya. Film yang dibintangi oleh Indro Wakop ini berhasil meraup jumlah penonton hingga mencapai 194.195 atau naik 111,81%. Pada pekan perdana, film sudah mendapatkan 91.684 penonton.

Data penonton Indonesia 1 Oktober 2015.

Posisi kedua ditempati oleh film 3 Dara yang baru saja rilis satu minggu. Film komedi yang mengangkat kisah tiga pria yang menjelma menjadi wanita ini mendapatkan 82.259 penonton pada minggu awal penayangannya. Faktor pemain menjadi salah satu pemicu laris manisnnya film ini.

Baca Juga: Data Penonton 25 September 2015, Komedi Tak Pernah Mati

Film Hantu Kuburan Tua berhasil menambah penonton hingga 48,22%. Angka ini terbilang tinggi untuk kategori film horor. Salah satu daya tarik dari film ini yaitu adanya aktris pendatang baru Whulandary Herman yang juga merupakan Puteri Indonesia 2013.

Film Where is My Romeo, sekuel LDR yang dibintangi Al Ghazali. Foto: Twitter

Pamor film bergenre drama rupanya tengah meredup. Hal tersebut terbukti dari film Where is My Romeo yang hanya sanggup meraih jumlah penonton 23.188 di pekan pertama penayangannya di bioskop. Film ini dibintangi oleh para bintang muda seperti Al Ghazali, Mentari de Marelle dan Verrell Bramasta.

Sudah dua pekan tayang, film Miemien: Hantu Posesif hanya mampu menambah penonton sebanyak 5,6%. Dengan melihat hasil ini, mungkinkah 3 Dara akan mengikuti jejak kesuksesan film Komedi Moderen Gokil di pekan kedua? Menarik untuk kita tunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading