Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Kena Sindrom PMS di Film 3 Dara

Fimela.com, Jakarta Film 3 Dara merilis trailer resmi. Suara Rianti Cartwright memandu cerita film yang dibintangi Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken ini. Serunya, mereka bertiga galau gara-gara sindrom PMS.

PMS singkatan dari premenstrual syndrome. PMS adalah kumpulan gejala fisik, psikologis, dan emosi yang terkait dengan siklus menstruasi wanita. Gangguan kesehatan ini akan menimbulkan pusing, depresi, perasaan sensitif berlebihan sekitar dua minggu sebelum haid.

Pemain film 3 Dara. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Pria yang tak pernah merasakan PMS biasanya tidak bisa memahami perasaan wanita yang sensitif menjelang menstruasi. Apa jadinya jika pria dikutuk menjadi wanita dan memahami gejala PMS? Inilah yang dirasakan Adipati, Tora, dan Tanta.

Baca Juga: Pakai Higheels, Adipati Dolken Tahu Rasanya Jadi Perempuan

Ketiga pria ini tiba-tiba mengalami keanehan setelah dikutuk oleh wanita yang mereka goda. Mereka mendadak memiliki sifat dasar wanita. Sifat macho khas lelaki pun luntur di diri ketiganya. Kini, mereka menjadi sosok yang lebih perasa dan penuh empati, bahkan mereka mengalami masa-masa PMS.

Adipati Dolken merasakan pengalaman jadi perempuan setelah bermain di film 3 Dara. (Wimbarsana/Bintang.com)

Karena penasaran, ketiga pria ini memutuskan untuk pergi ke psikiater. Rianti menjadi psikiater mereka. Dengan sabar diapun menjelaskan apa itu PMS.

3 Dara yang disutradarai Ardy Octaviand bergenre drama-komedi tapi bukan remake dari film musikal klasik Indonesia yang dibesut Usmar Ismail. Tora berperan sebagai Affandy, Adipati sebagai Djay dan Tanta sebagai Richard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading