Sukses

Entertainment

Setelah Crimson Peak, Tom Hiddleston Jadi Penyanyi Legendaris

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari Tom Hiddleston, Crimson Peak, telah resmi rilis pekan lalu. Aktor kelahiran London, 9 Februari 1981 ini pun kembali akan tampil dengan peran yang berbeda sebagai penyanyi legendaris di film I Saw the Light.

Film biopik yang mengangkat kisah penyanyi Hank Williams ini ternyata harus mengalami pemunduran jadwal tayang. Pada mulanya, film direncanakan rilis pada 28 November 2015. Namun karena suatu alasan, rumah produksi memundurkannya menjadi 25 Maret 2016.

Tom Hiddleston (AFP/Bintang.com)

Cerita dalam film ini akan berpusat pada kehidupan serta perjalanan karir dari sang legendaris. Namun sayang, penggemar belum dapat menyaksikan trailer dari film I Saw the Ligh. Rencananya, trailer baru akan dirilis pada akhir tahun 2015.

Baca Juga: Tom Hiddleston Angkat Bicara Soal Adegan Panas di Crimson Peak

Film I Saw the Light sudah berkesempatan untuk tayang perdana di Toronto International Film Festival bulan September lalu. Beragam pujian pun didapatkan oleh film yang disutradarai oleh Marc Abraham ini. Tak sedikit penonton yang memuji chemistry antara Hiddleston dan Elizabeth Olsen di film tersebut.

Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen. Foto: via blogs.indiewire.com

Wajah Hiddleston akan sering kita lihat dalam beberapa tahun ke depan. Pemilik nama lahir Thomas William Hiddleston ini memang akan tampil di beberapa film blockbuster seperti Kong: Skull Island, I Saw the Light dan Thor: Ragnarok.

Selain Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen, film I Saw the Light juga dibintangi oleh David Krumholtz, Bradley Whitford, Maddie Hasson dan Cherry Jones. Nantinya, film biopik ini akan menjadi 'lawan' dari film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading