Sukses

Entertainment

Video Tutorial 'Halloween Night' JKT48 Sukses Bikin Goyang

Fimela.com, Jakarta Buat kalian para penggemar idol grup JKT48 pasti sudah tak asing lagi dengan lagu mereka yang berjudul Halloween Night. Lagu yang memiliki 2 versi tersebut memang merupakan lagu terbaru dari Melody dan kawan-kawan.

Lagu tersebut juga menjadi spesial karena dirilis bersamaan dengan sister grup mereka dari Jepang yaitu AKB48. Tak cuma musik yang menjadi daya tarik, suara vokal serta tarian yang mereka suguhkan memberikan kesan tersendiri kepada para penggemar.

Gerakan tari yang unik dan lucu membuat penampilan mereka di atas panggung menjadi atraktif. Apalagi gaya para personel JKT48 yang menggemaskan sanggup membuat para penontonnya terbius dengan penampilan mereka.

JKT48 (www.jkt48.com)

Pada bulan September kemarin JKT48 secara resmi merilis video dance tutorial dari lagu Halloween Night. Mereka bahkan merilis 2 versi video tersebut sesuai dengan lagunya yang memang memiliki 2 versi.

Pada 17 September 2015, JKT48 merilis video tutorial Halloween Night versi aslinya. Sedangkan pada 29 september mereka merilis video dance versi dangdut yang tak kalah menariknya dari versi yang pertama.

JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

Baca juga: JKT48 Akui Kesulitan Jalani Video Klip 'Halloween Night'

Video tutorial ini sendiri diperagakan oleh 2 orang member dari JKT48. Mereka adalah Shania Gracia dari Tim T, dan Sofia Meifaliani dari tim J. Gerakan tari yang mereka peragakan pun sangat mudah diikuti karena memang gerakan dance lagu ini cukup sederhana.

Penasaran? Yuk simak video tutorial dance lagu Halloween Night dari JKT48 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading