Sukses

Entertainment

Tentang Diskriminasi Seks, Emily Blunt: Talk Less, Do More

Fimela.com, Jakarta Diskriminasi seks menjadi hal yang cukup sering terjadi di berbagai aspek kehidupan. Salah satu akrtis Hollywood, Emily Blunt, tak mau terlalu banyak bicara soal ini. Ia lebih memilih untuk melakukan perubahan besar ketimbang hanya bicara saja.

"Aku kadang-kadang merasa bahwa kita dapat saja memperburuk masalah dengan berbicara terlalu banyak tentang hal itu. Aku pikir kita butuh melakukan lebih dan berhenti membicarakan itu (talk less, do more)," ucap Emily Blunt dikutip Aceshowbiz.

Dalam film Sicario, Emily Blunt melakoni peran sebagi Kate Macer. Film yang banjir pujian ini mengangkat kisah tentang idelistis seorang agen FBI dalam memberantas kasus narkoba di daerah perbatasan antara AS dan Meksiko. (AFP/Bintang.com)

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku pernah mengalami diskriminasi seks selama perjalanan karirnya di industri hiburan. "Tentu aku pernah alami diskriminasi seks. Tapi sekarang tidak sering lagi," tukas Blunt.

Baca Juga: Walikota Juarez Boikot Film Terbaru Emily Blunt, Sicario

Blunt memberikan opininya sendiri untuk menumpas diskriminasi di Hollywood. Menurutnya, para penulis wanita dapat memberikan peran yang kuat dan lebih banyak lagi untuk para aktris. Ia pun tak menutup kemungkinan bahwa wanita dapat menjadi tokoh superhero yang biasanya dilakoni oleh pria.

Emily Blunt (Bintang/EPA)

Emily Blunt tercatat sudah membintangi sekitar 37 judul film dan serial TV sepanjang karirnya satu dekade terakhir. Ia memulai karirnya pada tahun 2003 silam dengan membintangi film Boudica.

Kemampuan akting Emily Blunt sudah diapresiasi dengan menyabet piala penghargaan di ajang Golden Globe pada 2007 silam. Dalam film terbarunya, Sicario, Blunt berkesempatan beradu akting dengan aktor papan atas seperti Benicio Del Toro dan Josh Brolin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading