Sukses

Entertainment

Penyebab Kematian Bobbi Kristina Brown Dirahasiakan dari Publik

Fimela.com, Jakarta Penyebab kematian Bobbi Kristina Brown telah dipastikan tetapi tidak akan diungkapkan kepada publik oleh Fulton County Medical Examiner's Office. Seorang hakim telah memerintahkan temuan tersebut dirahasiakan karena polisi sedang melanjutkan investigasi yang melibatkan pacarnya, Nick Gordon.

“Fulton County Medical Examiner telah mengklasifikasikan penyebab dan bagaimana cara kematian Bobbi Kristina Brown berdasarkan informasi yang tersedia.”

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (Bintang/EPA)

“Namun, Fulton County Superior Court Order telah menerima Sealing the Autopsy Report dan memerintahkan Medical Examiner untuk tidak merilis informasi lebih lanjut kepada masyarakat.”

“Fulton County District Attorney dan Roswell Police Department telah diberitahu tentang temuan Medical Examiner. Tidak ada informasi lebih lanjut yang akan tersedia saat ini,” begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan.

Baca Juga: Whitney Houston Ambil Bagian dalam Kematian Bobbi Kristina Brown

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon (Bintang/EPA)

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobbi Kristina meninggal di hospice care pada 26 Juli dalam usia 22 tahun. Dia tidak pernah sepenuhnya pulih setelah ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya di Georgia akhir Januari, beberapa hari sebelum tahun ketiga kematian ibunya, Whitney Houston.

Upacara pemakamannya diadakan di St. James United Methodist Church beberapa hari kemudian di Atlanta, Georgia. Bobbi Kristina Brown dimakamkan di New Jersey, di Fairview Cemetery di samping ibunya dimakamkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading