Sukses

Entertainment

Whitney Houston Ambil Bagian dalam Kematian Bobbi Kristina Brown

Fimela.com, Jakarta Bobby Brown dan istrinya, Alicia Etheredge, melakukan wawancara televisi pertama sejak kematian putrinya, Bobbi Kristina Brown, di The Real. Saat berbicara tentang kehilangan Bobbi Kristina, Bobby mengatakan bahwa mendiang Whitney Houston mungkin mengambil bagian dalam kematiannya.

“Kami berdoa dan berharap selama enam bulan (waktu Bobbi Kristina tak sadarkan diri) agar sesuatu yang lebih baik terjadi,” kata Bobby. “Tapi saat Tuhan memanggil kamu, Dia (benar-benar) memanggil kamu.”

Seperti diketahui, Bobbi Kristina meninggal pada 26 Juli di usia 22 tahun setelah berbulan-bulan koma setelah insiden bak mandi. Dia ditemukan tertelungkup dan tidak responsif di bak mandi di rumahnya di Georgia pada tanggal 31 Januari.

Penyanyi R & B berusia 46 tersebut kemudian bergurau kalau mantan istrinya, Whitney, mengambil bagian dalam kematian Bobbi Kristina. “Aku cukup yakin ibunya berkata seperti, ‘Ayo, mari kita ambil dia (Bobbi Kristina).’” Karena penonton cekikikan, Alicia menambahkan, “Whitney ambil bagian dengan cara terbaik dengan cara yang ramah.”

'Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston. (via People.com)

Baca Juga: Nick Gordon Minta Gugatan Kematian Bobbi Kristina Brown Ditolak

Tentang mengapa Whitney melakukannya, Bobby menjawab, “Aku kira dia tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Dia memanggil putriku bersama dengannya.”

Whitney Houston sendiri meninggal tiga tahun yang lalu setelah mengalami serangan jantung dan tenggelam dalam bak mandi di sebuah hotel di Beverly Hills. Dia dimakamkan di New Jersey dan Bobbi Kristina Brown dimakamkan di sampingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading