Sukses

Entertainment

Masuk Rumah Sakit, Ridho Malah Dimarahi Rhoma Irama

Fimela.com, Jakarta Mendapati anaknya, Ridho Rhoma harus menjalani perawatan di rumah sakit, Rhoma Irama malah memarahinya. Bukan kenapa-kenapa, Rhoma marah karena Ridho tak bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan istirahat.

Baca juga: Masalah Jodoh Anak, Rhoma Irama Tak Ikut Campur

Ridho sendiri dirawat karena kecapekan dan akhirnya terkena radang tenggorokan. Beruntung, karena ia hanya diwajibkan menjalani perawatan intensif selama sehari.

Menurut dokter, penyebab Ridho mengalami kecapekan karena terlalu banyak kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Diomelin (papa). Dibilangin sebagai entertainer kan modal utama adalah kesehatan. Jadi harus benar-benar dijaga," kata Ridho Rhoma di Studio 8, Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Menurut Ridho, ini bukanlah pengalaman pertama dirinya jatuh sakit karena padatnya jadwal pekerjaan. Bahkan Ridho pernah jatuh pingsan setelah manggung di sebuah acara televisi. Saat itu dirinya pun langsung dibawa ke rumah sakit.

Saking sibuknya, Ridho Rhoma pun harus dirawat di rumah sakit karena kondisi badannya yang kurang stabil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pengalaman pernah, abis manggung masuk rumah sakit. Saat itu usai manggung di acara tv. Jadi pernah panas tinggi, maksain, pas nyanyi, udahan, pingsan. Kejadian itu sekitar tahun 2012-an," tutur Ridho.

Ridho Rhoma merasa ditegur karena kebiasaannya mengkonsumsi herbal secara rutin sebagai suplemen penjaga vitalitas. "Biasanya suka minum madu, jinten item. Tapi kadang tidak  rutin. Sekarang mungkin teguran. Yang harus ada itu biasanya ramuan herbal gitu, campuran jinten item, madu, dll," tukas Ridho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading