Sukses

Entertainment

Stand Up Comedy Academy Indosiar Dapat Respons Positif

Fimela.com, Jakarta Acara Stand Up Comedy Academy yang kini menjadi salah satu primadona program televisi Indosiar telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Pasalnya dari data rating program yang didapatkan. Banyak pengguna televisi di seluruh Indonesia yang menonton acara itu.

"Yang tadi malam ratingnya 3,8 atau sharenya 19,8 itu kemarin episode 9," tutur Didik Yulianto produser Stand Up Comedy Academy Indosiar saat dihubungi oleh reporter bintang.com, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Baca juga: Lewat Stand Up Comedy Academy Akan Muncul Komedian Baru

Stand Up Comedy Academy (via Liputan6.com)

Melihat hasil yang didapat. Terbukti kalau Stand Up Comedy Academy Indosiar dapat menarik minat penonton. Terlebih lagi bukan hanya dari komunitas-komunitas pecinta Stand Up Comedy, namun Indosiar dapat menyentuh masyarakat awam yang jarang menyaksikan penampilan Stand Up Comedy di Indonesia.

"Dilihat dari share-nya yang banyak artinyanya kan banyak yang nonton. kalo untuk off air juga syuting rame sekali. Seperti di daerah termasuk luar kota dari bogor banyak juga yang datang. Artinya penonton bukan hanya penyuka Stand Up Comedy saja tapi banyak penonton baru yang menjadi penyuka," sambung Didik.

Stand Up Comedy Academy (via Liputan6.com)

Agar terus memberikan suguhan yang menarik bagi penonton. Program Stand Up Comedy Academy Indosiar telah memiliki episode khusus. Yakni tidak hanya menampilkan peserta untuk Stand Up, Namun juga, Host, Juri, Mentor juga akan menunjukan kebolehannya diatas panggung Stand Up Comedy Academy Indosiar.

"Yang kita persiapkan ada kejutan dimana ada episode spesial di mana juri, mentor, host, semua main Stand Up Comedy," jelas Didik.

Baca juga: Raditya Dika Ajak Penggemar Nonton Stand Up Comedy Academy

Penasaran akan keseruan yang terus dihadirkan oleh program Stand Up Comedy Academy. Saksikan terus hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading