Sukses

Entertainment

Kebakaran PH Buat Jadwal Rilis Film Bait Surau Molor 3 Tahun

Fimela.com, Jakarta Musibah memang tak pernah bisa ditolak. Seperti rumah produksi film Bait Surau, Sinergi Picture, yang harus mengalami musibah kebakaran beberapa tahun silam. Film yang dibintangi oleh Ihsan Tarore ini akhirnya harus menunda jadwal tayang hingga tiga tahun lantaran musibah tersebut.

"Iya benar, rumah produksinya mengalami kebakaran. Ya namanya musibah ya, kita semua pemain ikhlas menunggu film ini ditayangkan atau tidak. Tapi Alhamdulillah kita bisa rilis film ini," ujar Ihsan Tarore kepada Bintang.com di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Ihsan Tarore menghadiri screening film Bait Surau (Yunan Laziale/bintang.com)

Pada mulanya, film Bait Surau ditargetkan tayang pada 2012. Namun musibah kebakaran membuat segenap kru film harus kehilangan beberapa file penting. Meski demikian, mereka masih dapat melanjutkan proses produksi walau harus molor cukup lama.

Baca Juga: Demi Bait Surau, Rio Dewanto Belajar Mengaji

"Harusnya film ini tayang di bioskop itu tahun 2012. Tapi karena ada musibah menimpa Sinergi Picture jadi mau enggak mau kita harus nunda penayangannya karena kita butuh recovery mental dulu, selamatkan file-file yang masih bisa diamankan juga," kenang Ihsan.

Ihsan Tarore menghadiri screening film Bait Surau (Yunan Laziale/bintang.com)

Bait Surat menceritakan tentang kehidupan Romy (Rio Dewanto) yang dikisahkan sebagai pria yang tak pernah puas dengan kehidupannya. Romy memiliki istri bernama Nadia (Nadia Vella) yang memiliki akhlak terpuji sedangkan Romy banyak menghabiskan waktu dengan mabuk-mabukan.

Suatu saat, Romi akhirnya dipertemukan oleh seorang gadis tuna netra bernama Siti (Astri Nurdin). Romi belajar banyak hal tentang kehidupan dari Siti. Rencananya, film Bait Surau akan tayang pada 22 Oktober 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading