Sukses

Entertainment

Pacar Sooyoung SNSD Dihujat Setelah Follow Instagram-nya

Fimela.com, Jakarta Setelah hubungan Tiffany, Yoona, Taeyeon, dan Yuri berakhir, otomatis hanya tersisa satu orang personel SNSD yang masih bertahan dengan asmaranya. Dia adalah Sooyoung yang kini tengah menjalin kasih dengan aktor Jung Kyung Ho.

Hubungan mereka untungnya masih baik-baik saja hingga saat ini. Namun, terlepas dari fakta ini, hubungan mereka tetap tidak luput dari kontroversi, seperti yang terlihat di foto yang diunggah oleh Jung Kyung Ho ke Instagram-nya pada tanggal 15 Oktober silam.

Foto tersebut memperlihatkan Jung Kyung Ho bersama dengan Yoon Do Hyun. Sangat berlawanan dengan senyum yang dipamerkan oleh keduanya, komentar yang ada penuh dengan kebencian dan sangat kasar .

Instagram Jung Kyung Ho (via Instagram Jung Kyung Ho)

Ternyata, semua bermula saat Jung Kyung Ho diketahui follow akun Instagram Sooyoung. Netizen merasa kesal karena menurut mereka, Jung Kyung Ho tidak peka.

“Aku tidak percaya. Jika kamu begitu menyukai Sooyong, maka pekalah sedikit. Apa kamu tidak sadar kalau Sooyoung adalah seorang idola? Aku tidak mengerti apa yang kamu lakukan ketika Sooyoung diam saja. Penggemar hanya ingin melihat Sooyong, jadi ketika orang lain mulai terlibat, mereka benar-benar membencinya,” kata seorang penggemar.

Baca Juga: Main Drama Lagi, Sooyoung SNSD Jadi Buta

Jung Kyung Ho (via kmagazinelovers.tumblr.com)

“Follow akun Sooyoung itu tidak menghargai penggemar Sooyoung. Kami benar-benar tidak menyukaimu. Kamu begitu egois. Apa kamu tidak peduli karena kamu tidak terkenal?” tandas penggemar lain.

Selain berbagai komentar seragam yang menilai bahwa Jung Kyung Ho begitu tidak peka dan seharusnya memikirkan penggemar Sooyoung, ada juga yang membelanya. “Aku pikir ini sudah cukup. Apa salah bagi seorang laki-laki untuk follow akun pacarnya?”

Nah, bagaimana pendapatmu sendiri? Apa tindakan Jung Kyung Ho follow akun Sooyoung SNSD adalah gegabah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading