Sukses

Entertainment

Sooyoung SNSD - Minho SHINee Pamer Acara Jalan-jalan di New York

Fimela.com, Jakarta Seperti diberitakan sebelumnya, Sooyoung SNSD dan Minho SHINee mendapat kehormatan untuk menghadiri show Coach di New York Fashion Week. Mereka pun membagikan kegiatan yang mereka lakukan di New York.

Sebelum menghadiri show tersebut, Sooyoung dan Minho mengisi waktu dengan mengunjungi sebuah taman, Bryant Park. Di sana, mereka juga terlihat minum kopi dan mengobrol.

 Sooyoung dan Minho (via soompi.com)

Awalnya, Minho meminta Sooyoung untuk memamerkan pose ketika tampil di sebuah fashion show. Sooyung pun memenuhi permintaan juniornya tersebut dengan memasang wajah serius dan dramatis.

Tawa Minho pun pecah melihat pose sang senior. Sooyoung langsung melancarkan pukulan ke bahu Minho.

Baca Juga: 7 Aksi Tiffany SNSD Nyanyikan Hits Mancanegara

Mereka juga terlihat memperebutkan kamera. Sooyoung ingin Minho terlihat di layar dan dia pun melakukan aegyo kepada penggemar. “Dia sangat cute, bukan?” kata Sooyoung.

Minho SHINee juga membicarakan kesuksesan besar yang diraih SNSD lewat Lion Heart dan menyanyikan sedikit lagu tersebut. Sooyoung kemudian mendorong Minho untuk berbicara tentang dramanya yang akan datang .”Kami bekerja keras melakukan pengambilan adegan, jadi nantikan ya!” kata Minho yang direspon dengan tidak sabar oleh Sooyoung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading