Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Putusnya Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Fimela.com, Jakarta Seorang sahabat mengungkapkan kebenaran di balik putusnya Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Di tengah berita putusnya pasangan resmi pertama SM Entertainment ini, terungkap bahwa Baekhyun dan Taeyeon telah mencoba untuk berkali-kali mengusahakan hubungan mereka.

Menurut sumber tersebut, mereka telah memutuskan untuk pisah dan kembali bersama berulang-ulang. “Keduanya telah pisah berkali-kali dan juga berulang kali kembali bersama-sama.”

Baekhyun EXO (via bubledream.wordpress.com)

Rumor perpisahan mereka muncul dari bulan lalu yang terus-menerus dijelaskan karena jadwal sibuk mereka. Para penggemar pun bingung ketika Taeyeon meng-unfollow Baekhyun di Instagram pada akhir 2014 sementara Baekhyun masih mengikuti Taeyeon.

Tapi terungkap bahwa mereka memang mengatakan kepada teman-teman dekat mereka bahwa mereka putus berkali-kali hanya untuk berdamai dan rujuk berulang-ulang pula. Setelah mengulangi siklus ini berkali-kali, akhirnya keduanya resmi putus beberapa bulan lalu dan memutuskan untuk tetap sebagai teman.

Taeyeon SNSD (via soompi.com)

Baca Juga: Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Dikabarkan Putus

Seperti diketahui, Taeyeon dan Baekhyun resmi berpacaran pada Juni 2014 silam. Kala itu, Baekhyun dan Taeyeon kedapatan sedang berkencan di mobil milik SNSD. Pada bulan Maret pun Taeyeon masih menyempatkan diri untuk bertemu Baekhyun di konsernya di Seoul.

Netizen pun ada yang meragukan putusnya Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Hal ini karena seperti diberitakan belakangan ini, Taeyeon akan meluncurkan album solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading