Sukses

Entertainment

Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari pasangan Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD yang dikabarkan telah putus. Kabar tersebut diungkapkan berbagai media Korea yang menyatakan hubungan keduanya telah berakhir.

Kabarnya Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD putus karena jadwal masing-masing yang terlalu padat. Pada bulan Maret lalu, Taeyeon sempat bertemu dengan Baekhyun pada konser EXO di Seoul.

Baekhyun #EXO (Photo : Pinterest)

Meskipun hubungan Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD sudah berakhir akan tetapi saat ini keduanya masih berhubungan baik sebagai senior dan junior. Seperti yang diketahui, Baekhyun dan Taeyeon dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2014 silam.

Pada saat itu Baekhyun dan Taeyeon kedapatan sedang berkencan di mobil milik personel SNSD. Dan akhirnya hubungan Baekhyun dan Taeyeon dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment.

Taeyeon SNSD

Saat ini nama Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD menjadi perbincangan di Korea. Kabar putusnya dua idola ini pun mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari para netizen.

Ada netizen yang meragukan kabar putusnya Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Ia mempunyai pendapat jika kabar tersebut merupakan akal-akalan dari SM Entertainment untuk promosi album solo Taeyeon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading