Sukses

Entertainment

Nassar: Muzdalifah Sekarang Makin Seksi!

Fimela.com, Jakarta Sekian lama tak bertemu membuat Nassar memiliki penilaian sendiri terhadap Muzdalifah. Sejak kisruh rumah tangganya terungkap, Nassar memang diketahui tak lagi tinggal seatap dengan Muzdalifah. Bahkan mereka pun kini sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Tangerang Kota.

Baca Juga: Muzdalifah Sudah 'Basi', Nassar Cari yang Lebih Sukses

"Memang semakin seksi, cantik, semakin bagus, semakin segala macam, populer, makin kaya. Semoga mendapatkan yang lebih bagus, lebih dari aku," ungkap Nassar saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Nassar dan Musdalifah (Via Instagram/@Nassar_Fahad)

Meski demikian, statement itu bukan berarti Nassar belum dapat melupakan mantan istrinya. Kabarnya, Nassar kini tengah menjalin hubungan khusus dengan wanita arab keturunan kerajaan. Hanya saja Nassar enggan mengumbar kedekatannya itu sebelum benar-benar yakin melangkah ke jenjang pernikahan.

Nassar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Eh dari sebelum sidang juga aku sudah move on, aku senang banget sama yang ini. Aku tidak pernah trauma, buka hati sama siapa saja, ayo. Aku enggak mau buru-buru ekspose. Bulan depan saja aku berangkat untuk ketemu," ujar Nassar.

Nyatanya Nassar mengaku masih tetap menghargai mantan istrinya. Terbukti saat malam puncak penganugerahan musik, Nassar mendedikasikan pialanya untuk Muzdalifah. "Setelah itu, aku salaman dan dadah. Kalau kelihatan, aku samperin dan ucapkan selamat," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading