Sukses

Entertainment

Jika Pinang Dibelah Dua, Lahirlah Pevita Pearce - Nabilah JKT48

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 sempat berkelakar bahwa Pevita Pearce adalah saudara kembarnya. Bukan sekedar candaan, dua bintang Tanah Air ini memang memiliki penampilan sangat mirip, walau nyatanya tidak memiliki hubungan darah.

Baca Juga: Nabilah JKT48 Mengaku Kembaran Pevita Pearce

Kini, Pevita dan Nabilah sekali lagi membuktikan bahwa memang ada kemiripan luar biasa di antara mereka. Coba saja lihat foto yang diunggah oleh Pevita dan Nabilah lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu ini.

Seperti foto yang sempat mereka unggah sebelumnya, kedua gadis ini melakukan foto selfie dengan gaya yang sama persis. Dengan karakter wajah yang hampir sama, tentunya orang akan mengira bahwa mereka adalah saudara kembar.

"Ketemu random. I adore her so much! She is very funny, pretty, young, and talented! Have a good day @nabilahbil2 @nabilahbill2," demikian caption yang ditulis Pevita saat mengunggah foto bersama Nabilah.

 

celfiè wiff kakak cantiq

A photo posted by Nabilah Ayu (@nabilahbill2) on

Dalam foto tersebut, Nabilah tampak mengenakan kemeja putih, sedangkan Pevita mengimbanginya dengan busana serba hitam. Jika gaya mereka dibandingkan, maka Pevita terlihat seperti gambaran Nabilah di masa depan.

"Pulang sekolah ketemu si kaka cantik yg bawel nya sama kyk aku," demikian caption yang tertulis di akun Instagram Nabilah JKT48. Cantik mana, Nabilah atau Pevita Pearce?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading