Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Tampil Dewasa di Foto Syuting Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You kembali memberikan kejutan. Kali ini, tim produksi merilis beberapa foto syuting yang menampilkan Nabilah JKT48 dan Boy William. Foto-foto tersebut memperlihatkan Nabilah dan Boy saat sedang syuting di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Dalam foto terpisah, kedua pemeran utama itu terlihat berjalan menyusuri jalanan dengan gaya yang keren. Boy terlihat stylish dengan jaket hitam dan kacamata hitam. Sedangkan Nabilah menarik perhatian dengan penampilannya. Mengenakan atasan dan rok mini, aktris muda ini terlihat sangat dewasa.

Nabilah JKT48 dan Boy William di film Sunshine Becomes You. foto: twitter

Tak pelak penampilan Nabilah itu langsung menuai banyak pujian dari penggemar. "Dewasa banget ya Nabilah, semoga filmnya tembus satu juta penonton," imbuh salah seorang fans.

Baca Juga: Sunshine Becomes You Rampung, Nabilah JKT48 Balik ke Indonesia

Film Sunshine Becomes You baru saja menyelesaikan proses syuting yang seluruhnya berlangsung di New York. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan novelnya yang ditulis oleh Ilana Tan.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano dan Mia Clark. Alex adalah seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Selain Nabilah JKT48, Herjunot Ali dan Boy William, film Sunshine Becomes You juga dibintangi oleh Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Rencananya, film garapan sutradara Rocky Soraya ini akan dirilis pada 24 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading