Sukses

Entertainment

GEM Hadirkan Angel Heart, Death Note, dan Exit! Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Saluran televisi berbayar, GEM menghadirkan seri drama, komedi dan berbagai program hiburan eksklusif lainnya yang diputar perdana dari Nippon Television Network Corporation (Nippon TV) milik Jepang. Program – program lain di Asia seperti seri drama Korea Selatan, Tiongkok, Hong kong dan Taiwan juga dapat disaksikan di channel ini.

Bulan Oktober 2015, GEM mempersiapkan program-program Asia seperti Angel Heart, Death Note, dan EXIT!. Ada juga seri romansa Mandarin Lady & Liar. Penonton Indonesia dapat mengakses via Transvision (Channel 322), Skyindo (Channel 24), MyRepublic (Channel 65), dan Nexmedia (Channel 307) untuk menyaksikan program televisi GEM.

Dead Note bakal ditayangkan di GEM, Foto: kokoroku.com

Para penonton pun dapat menyaksikan drama prime time pada minggu yang sama di siaran lokal Jepang dan dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Angel Heart merupakan live-action spinoff yang diambil dari manga klasik populer City Hunter. Dibintangi oleh Takaya Kamikawa, aktor drama papan atas yang sukses memenangkan berbagai penghargaan, sebagai Ryo Saeba, seorang detektif
swasta yang intuitif dan menawan.

Baca Juga: GEM Hadirkan Drama Korea dan Jepang ke Indonesia

Sebelumnya, sejak tanggal 5 Oktober, serial televisi hasil adaptasi dari manga, Death Note sudah ditayangkan di GEM. Death Note adalah serial psychological thriller yang mengikuti perjalanan seorang mahasiswa, Light Yagami (Masataka Kubota) yang menemukan
sebuah buku catatan dan diketahui merupakan Death Note, buku dengan kemampuan untuk membunuh siapapun yang namanya tertulis di dalamnya. Kento Yamazaki dan Mio Yuki juga turut ambil bagian dalam drama serial ini.

Acara Jepang Moco's Kitchen. (photobucket.com)

GEM juga menghadirkan program hiburan Jepang seperti EXIT!, program hiburan yang mengundang gelak tawa. Masquerade, program acara kompetisi Jepang yang menantang para peserta untuk menggunakan kostum, properti, make up dan bahkan bagian tubuh mereka untuk melakukan trik-trik visual. Serta MOCO’s Kitchen, sebuah progam acara memasak yang dibawakan oleh aktor terkenal Mocomichi Hayami melengkapi siaran GEM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading