Sukses

Entertainment

Mengintip Kamar Andien - Ippe saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, apa lagi yang sangat ingin dilakukan pasangan pengantin kalau bukan bulan madu. Hal itu juga dilakukan oleh Andien dan Ippe yang baru resmi menjadi suami istri pada 27 April 2015 lalu. 

Baca Juga: Andien - Irfan Wahyudi Menikah di Tengah Hutan Pinus

Pasangan muda ini pun memilih Turki sebagai tujuan bulan madu mereka. Untuk menciptakan momen romantis, pasangan ini pun memilih tinggal di sebuah suite indah dengan nuansa yang sangat asri.

Seolah ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar, dia pun mengunggah foto-foto suasana suite yang disewanya. Foto-foto digabungkan jadi satu sehingga menjadi video yang mengesankan.

Salah satu potret yang cukup menarik dari video tersebut adalah foto suasana kamar yang ditempati Andien dan Ippe. Tempat tidur yang seluruhnya berwarna putih memberikan kesan damai dan nyaman untuk siapapun yang menempatinya.

Suasana pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi (Instagram Sahabat Setia Andien)

Ruangan tersebut benar-benar didesain seperti hunian tradisional Turki, dengan tembok putih dan perabotan bermotif khas Turki. Tidak heran jika dekorasi minimalis ini memberikan kesan mewah bagi siapapun yang melihatnya.

Selain itu, potongan gambar dalam video tersebut juga menunjukkan keasrian sudut-sudut bangunan yang ditinggali Andien dan Ippe. Ada juga kolam renang yang bisa digunakan saat keduanya ingin bersantai.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading