Sukses

Entertainment

Regina Andriane Saputri: Apanya yang Mau Dikembalikan?

Fimela.com, Jakarta Regina Andriane Saputri  sudah tidak kaget dengan tingkah laku mantan suami sirinya Farhat Abbas. Pengacara kontroversial itu meminta Regina mengembalikan mahar yang sudah diberikan  saat pernikahan. Alasannya ia merasa tertipu menikahi Regina.

Seperti diketahui ada sejumlah mahar yang udah diberikan Farhat saat menikahi Regina secara siri. Dalam pernikahan yang berlangsung di Bogor pada bulan Maret 2014, Farhat memberikanmahar berupa; sebuah apartemen  (Rafles CF 17) seharga 830 jt lengkap dengan perabotan (total 1 M), Mobil velfire ( Alphard ) F 888 NS  dan membangun rumah senilai 2 s/d 3 M serta biaya hidup selama 2  tahun Rp 5 M.

Baca juga: Serangan Baru Farhat Abbas kepada Regina

 Masalah bertubi-tubi yang menimpa Farhat Abbas mulai dari permasalahannya dengan Nia Daniati, Ahmad Dhani, dan Regina sang mantan istri siri seakan menambah beban pikiran pengacara kondang ini. (Andy Masela/Bintang.com)

“Yang mau dikembalikan apa. Dia kan yang mengejar-ngejar saya. Dia yang ingin menikah dengan saya. Kalau saya mengajukan syarat untuk
pernikahan apa itu salah. Dan ternyata dia tidak keberatan memberikan  semua yang saya minta sebagai mahar,” tukas Regina kepada Bintang.com yang menghubunginya Jumat (23/10/2015).

Soal merasa tertipu, lanjut Regina ia heran seheran herannya. “Jadi awalnya saya itu kan bersuami Mas Ilal Ferhad, kami memang sudah bercerai secara agama. Mas Ilal bilang karena sudah cerai sudah tidak ada halangan kalau dia mau menikahi saya. Namun memang untuk perceraian resmi secara negara memang belum usai prosesnya. Dan dia mengetahui hal itu kok.  Lah mengapa dia bilang merasa tertipu,”katanya.

 Regina Andriane Saputri (Yunan Laziale/bintang.com)

Regina Adnriane Saputri memang tidak habis pikir dengan keinginan Farhat Abbas yang ingin meminta kembali mahar yang sudah diberikan. “Apa yang mau kembalikan? Kalau pun mau diminta yang nomor telpon yang  dia berikan. Itu adalah warisan dari dia. Kalau soal mahar dari mana ceritanya mau diminta balik. Nanti kalau saya minta balikin juga apa yang sudah saya berikan bagaimana?” tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading