Sukses

Entertainment

Film Vin Diesel The Last Witch Hunter Rilis di AS dan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Vin Diesel yang bertajuk The Last Witch Hunter tayang mulai hari ini, Jumat (23/10/2015) di bioskop-bioskop jaringan di seluruh Indonesia. Tanggal rilis ini bersamaan dengan peluncurannya di Amerika Serikat (AS).

Sebagai salah seorang bintang eksyen papan atas, kemunculan Vin Diesel tentu sangat ditunggu para penggemarnya. Aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Dominic Toretto di seri Fast and Furious ini akan berperan sebagai seorang pembasmi penyihir jahat bernama Kaulder.

Poster film The Last Witch Hunter. Foto: EW

The Last Witch Hunter bersetting di sebuah dunia modern yang memiliki banyak rahasia. Tapi rahasia yang paling mengejutkan adalah bahwa penyihir masih ada diantara manusia.

Baca Juga: Vin Diesel Pegang Pedang Berapi di Premier Film Last Witch Hunter

Bersama kelompoknya Kaulder telah berhasil membunuh Ratu penyihir jahat. Sebelum mati, sang ratu sihir telah mengutuk Kaulder untuk hidup abadi. Karena kutukan ini, ia menyaksikan sang istri dan anaknya meninggal dunia. Kini hanya Kaulder yang tersisa dari para kelompok pembasmi penyihir.

Vin Diesel. (Bintang/EPA)

Namun tanpa diketahuinya, seseorang sedang berusaha membangkitkan sang Ratu sihir. Ratu sihir yang berhasil bangkit mencoba membalas dendam kepada Kaulder dan manusia di bumi. Sekali lagi Kaulder berhadapan dengan sang Ratu untuk menyelamatkan kehidupan manusia di bumi.

Selain Vin Diesel, The Last Witch Hunter juga dibintangi oleh bintang-bintang top seperti Rose Leslie, Elijah Wood, Michael Caine, Ólafur Darri Ólafsson, dam Julie Engelbrecht. Aksi Vin Diesel di film terbarunya ini bisa kita saksikan di bioskop mulai 23 Oktober 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading