Sukses

Entertainment

10 Miss Celebrity Indonesia yang Lolos ke Tahap Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Miss Celebrity telah menyita perhatian pemirsa Indonesia, dari 20 nama finalis yang telah lolos audisi di beberapa kota besar Indonesia kini telah terpilih 10 finalis yang akan lanjut pada tahap berikutnya.

Puncak ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia segera dilaksanakan pada malam ini, Jumat 23 Oktober 2015 pukul 21.00 WIB.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

10 finalis ini terpilih dari penilaian juri selama masa masa karantina. Dan selanjutnya akan menunjukkan berbagai bakat di atas panggung megah SCTV. Berikut bintang.com merangkum 10 Miss Celebrity yang lolos ke tahap berikutnya.

1. Nina Jane Bustan (Nina) dari Jakarta
2. Yulinar Fitriani (Yuli) dari Bandung
3. Marsella Pirelli (Sella) dari Bandung
4. Ria Junistiani Jatmiko (Ria) dari Surabaya
5. Dini Inda Sasnia (Dini) dari Medan
6. Yuloana Woza Savitri (Ana) dari Bandung
7. Talita Curtis Winn (Talita) dari Jakarta
8. Naveesha (Nav) dari Medan
9. Yuriko Septiani Zahra (Yuri) dari Jakarta
10. Mawar Eva De Jongh (Mawar) dari Medan

Sampai saat ini pemilihan Miss Celebrity Indonesia masih berlangsung. Nantinya akan terpilih 1 perempuan terbaik yang multitalenta untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015.

Nantinya akan terpilih 1 perempuan terbaik yang multitalenta untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Puncak Grand Final Miss Celebrity Indonesia, Siapa yang Terbaik?

Sederet bintang dan musisi ternama turut juga memeriahkan acara Miss Celebrity diantaranya Fathin Sidqia, Kotak, Five Minutes, Teza Sumandra, Nikki Frazetta dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading