Sukses

Entertainment

Pemenang Miss Photogenic dan Miss Persahabatan di Miss Celebrity

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Grand Final Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2015 telah menyaring 20 nama terbaik yang telah lolos audisi di kota-kota besar Indonesia. Sebelum mendapatkan 1 nama yang pantas untuk menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, terdapat juga gelar lain salah satunya adalah Miss Photogenic dan Miss Persahabatan.

Setelah penampilan Fatin yang menyanyikan lagu 'Jangan Kau Bohong'. Amanda dari Makassar terpilih sebagai Micel Photogenic dan langsung disematkan oleh salah satu juri Miss Celebrity Indonesia 2015 yakni Choky Sitohang.

Miss Celebrity Persahabatan yang jatuh pada pemilik nama lengkap Yuliana Woza Savitri yang berhasil lolos melalui proses audisi dari kota Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya terpilih juga Miss Celebrity Persahabatan yang jatuh pada pemilik nama lengkap Yuliana Woza Savitri yang berhasil lolos melalui proses audisi dari kota Bandung. Ia disematkan langsung oleh Wicky SCP, dengan begitu kedua pemenang gelar Micel Photogenic dan Micel Persahabatan berhak mendapatkan 10 juta rupiah.

Selain 2 gelar tersebut, para finalis juga berlomba merebut gelar lainnya seperti Micel Best Acting, Micel Best Hair, Micel Best Presenting, Micel Best Skin, Micel Favorite, Micel Social dan Media Darling.

Kedua pemenang gelar Micel Photogenic dan Micel Persahabatan berhak mendapatkan 10 juta rupiah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ajang yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Baca juga: 10 Miss Celebrity Indonesia yang Lolos ke Tahap Berikutnya

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dinilai oleh 5 juri yang ahli di masing-masing bidangnya. Yakni Chand Parwez, Julie Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading