Sukses

Entertainment

Raih gelar Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar Tekuni Akting

Fimela.com, Jakarta Mawar dari Medan berhasil meraih penghargaan Miss Celebrity Indonesia 2015. Meski tidak pernah disangka olehnya namun amanat itu akan menjadi motivasi untuk memulai karirnya di industri  hiburan Indonesia. Ia akan menseriusi dunia akting.

"Pastinya seneng sebenarnya enggak menyangka bisa jadi Miss Celebrity Indonesia 2015. Saya akan mencapai mimpi dengan berjuang dan berusaha karena ini permulaan bukan akhir," kata Mawar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/10/2015).

Baca juga: Pemenang Miss Celebrity Best Hair dan Best Skin

 Mawar dari Medan terpilih menjadi pemenang Micel Best Hair di ajang pemilihan bakat Miss Celebrity Indonesia 2015.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk ke depannya pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh ini akan memfokuskan dirinya berkarir di dunia akting. Dengan paras manisnya ia pun mengungkapkan keinginan untuk menjajal dunia akting bersama Rizky Nazar. "Saya akan fokus kekarir saya coba menggali bakat saya di akting. Saya tertarik beradu akting dengan Rizky Nazar. Dia cukup bagus berakting," sambung pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015 itu.

Untuk meraih mimpinya. Perempuan yang berhasil lolos seleksi dari audisi di kota Medan itu akan terus berusaha lebih serius lagi belajar akting agar meraih impiannya. "Setelah ini enggak boleh menyerah dan percaya diri aja. Dapat pengalaman lebih berharga," tukas Mawar.

 Miss Celebrity Indonesia 2015 juga telah memilih pemenang Micel Best Hair dan Best Skin. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain meraih penghargaan sebagai pemenang Miss Celebrity Indonesia 2015. Mawar juga berhasil membawa pulang 3 kategori gelar sebagai Micel Best Hair, Micel Social Media Darling, dan juga Micel Favorite. Ini membuktikan kemampuannya layak bersaing di Industri hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading