Sukses

Entertainment

Pemenang Miss Celebrity Best Hair dan Best Skin

Fimela.com, Jakarta Malam puncak Grand Final Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2015 telah menyisahkan 10 nama terbaik yang telah lolos menuju babak berikutnya. Setelah terpilihnya Micel Persahabatan dan Micel Photogenic. Miss Celebrity Indonesia 2015 juga telah memilih pemenang Micel Best Hair dan Best Skin.

Baca juga: Pemenang Miss Photogenic dan Miss Persahabatan di Miss Celebrity

Mawar dari Medan terpilih menjadi pemenang Micel Best Hair di ajang pemilihan bakat Miss Celebrity Indonesia 2015. Disematkan oleh Julie Estelle pemilik nama lengkap Mawar Eva De Jongh tersebut mendapatkan hadiah 10 juta.

Mawar dari Medan terpilih menjadi pemenang Micel Best Hair di ajang pemilihan bakat Miss Celebrity Indonesia 2015.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selanjutnya Miss Celebrity Best Skin jatuh pada Sella dari Bandung. Perempuan berparas manis itu disematkan oleh Chand Parwesh yang juga menjadi juri di Miss Celebrity Indonesia 2015. Ia juga berhak menerima hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Selain memperebutkan gelar Miss Celebrity Indonesia 2015. Para finalis juga berlomba merebut gelar lainnya seperti Micel Best Acting, Micel Best Presenting, Micel Favorite, Micel Social Media Darling.

Miss Celebrity Best Skin jatuh pada Sella dari Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ajang yang sudah digelar sejak tahun 2008 ini bertujuan untuk menemukan generasi baru dalam hiburan tanah air yang tidak hanya berparas cantik. Tapi juga memiliki bakat dibidang akting, modeling, dan presenting.

Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 akan dinilai oleh 5 juri yang ahli di masing-masing bidangnya. Yakni Chand Parwez, Julie Estelle, Reza Rahardian, Choky Sitohang, dan Wicky SCP.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading