Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Kesal Anaknya Diaku-aku Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kesal mendapati buah hatinya diakui oleh orang lain. Sikap itu pula yang diperlihatkan Ussy Sulistiawaty saat mengetahui anak dari pernikahannya dengan Andhika Pratama, Shakeela Eleanor Ameera (Elea) diaku sebagai anak dari akun Facebook bernama IPDA Rendy Juanda yang berprofesi sebagai polisi.

Merasa panik, Ussy meminta Andhika untuk mencari tahu pemilik akun tersebut. Sebab tak sedikit foto Elea yang terpasang di akun tersebut. Peristiwa itu baru diketahui Ussy pagi tadi lewat akun Instagramnya. "Ada yang tag di IG aku, ada akun Facebook yang ngaku-ngaku bapaknya Elea. Pas lihat ada foto Elea kamis lalu waktu di mobil. Komen-komennya seolah anak beneran. Orang yang komen juga enggak tahu kalau itu anak aku. Banyak banget foto-foto Elea. Orang itu menyebutnya Khaira," jelas Ussy Sulistiawaty di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (24/10/2015).

Baca juga: Ultah ke-35, Ussy Sulistiawaty: Semoga Aku Jadi Istri yang Baik

Ussy Sulistiawaty. (Bintang.com)

Betapa kagetnya Ussy mengetahui akun Facebook tersebut adalah palsu. Pasalnya dia sempat berbicara langsung dengan Rendy asli yang mengaku tidak pernah membuat akun Facebook dan mengaku-ngaku sebagai orang tua Elea. Dalam kasus ini Rendy juga mengaku sebagai korban.

"Rendy Juanda asli itu mengaku jika foto dia diambil sama orang yang tak bertanggung jawab. Dia pun klarifikasi bahwa dia bukan pemilik akun itu. Rendy asli itu masih single dan belum punya anak," kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama serta anak mereka Elea. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu Ussy Sulistiawaty  menelepon Rendy guna mengklarifikasi kejadian sebenarnya. Lalu terdengar suara Rendy dari seberang telepon. "Saya Rendy Juanda asli kerja di Polres Payakumbuh bagian perencanaan. Di Facebook itu bukan lah saya. Saya masih sendiri dan belum berkeluarga dan saya gak mengakui anak. Saya juga korban," jelas Rendy seperti ditirukan Ussy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading