Sukses

Entertainment

Adam Sheila on 7 Kerap Unggah Video Musisi Idola di Instagram

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Sheila on 7 di belantika musik Indonesia patut diacungi jempol. Pasalnya, telah berkarya selama lebih dari 19 tahun, mereka tetap dapat mempertahankan kesuksesan tersebut dengan berkarya tiada henti. Hal ini juga ditunjang dengan kepiawaian bermusik para anggotanya yaitu Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra, Adam Muhammad Subarkah dan Brian Kresna Putro.

Pergantian anggota menjadi hal yang biasa dalam sebuah grup band. Hal ini juga terjadi pada grup band asal Yogyakarta ini yang telah beberapa kali berganti anggota. Salah satu anggota Sheila on 7 yang menjadi saksi awal berdirinya grup band pelantun Dan adalah Adam Subarkah.

 

Tears In The Rain

A video posted by adamsubarkah (@barkah137) on

Adam yang dikenal sebagai sang pembetot bass ini, memiliki kecintaan yang luar biasa kepada musik. Hal ini ia tunjukkan dengan kerap mengunggah video klip dari musisi idolanya di akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Duta Sheila on 7 Perkenalkan Akun 'Medsos' Baru di Twitter

Salah satu video singkat tersebut berisi alunan indah dari petikan gitar sang gitaris ternama dunia, Joe Satriani. Dalam video yang Adam unggah, terdengar alunan hits milik Joe yang bertajuk Tears In The Rain yang berasal dari album The Extremist dirilis pada tahun 1992.

 

You got me electrified.. -MR BIG-

A video posted by adamsubarkah (@barkah137) on

Tak hanya alunan gitar dari Joe Satriani, nada merdu juga tercipta dari sebuah video klip grup band hard rock asal California, Amerika, Mr. Big. Dalam video yang Adam unggah terdengar lagu bertajuk Electrified dan tak lupa Adam menulis di kolom caption, "You got me electrified.. -MR BIG-".

Kecintaan Adam Sheila on 7 kepada bermusik mengantarkan dirinya dan Sheila on 7 menuju kesuksesan yang luar biasa. Hingga kini, Sheila on 7 kerap mengisi acara musik di seluruh pelosok Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading