Sukses

Entertainment

Duta Sheila on 7 Perkenalkan Akun 'Medsos' Baru di Twitter

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran media sosial yang sudah menjamur memang membuat banyak orang berlomba-lomba untuk membuat akun. Beberapa macam jenis media sosial baru seperti Snapchat pun muncul. Salah satu musisi yang baru-baru ini membuat akun Snapchat adalah Duta Sheila on 7.

Beberapa jam lalu pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo mengumumkan akun Snapchat-nya di Twitter. "Br coba pake snapchat :) duta507.. See ya", tulis Duta di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Jaga Tradisi, Sheila on 7 Tetap Kampanyekan Karya Fisik

Memang maraknya penggunaan media sosial di kalangan artis maupun publik figur sudah menjadi hal yang biasa. Maklum hal ini memungkinkan mereka untuk bisa menjangkau para penggemar yang berada di berbagai wilayah.

Duta menjadi salah satu musisi yang ingin menggapai fans yang berada di tempat yang beragam. Maklum memang penggemar Sheila on 7 sendiri cukup masif. Dari muda hingga tua semuanya tak ada yang tak mengenal band yang kini digawangi oleh Duta, Erros, Adam, dan Bryan ini.

Duta Sheila On 7 (Galih W. Satria/bintang.com)

Dengan adanya Snapchat, Duta melengkapi akun media sosial sebelumnya seperti Twitter dan Instagram. Dengan menggunakan Snapchat, Duta Sheila on 7 bakal lebih merangkul berbagai fans yang beragam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading