Sukses

Entertainment

SMS Perrie Edwards, Zayn Malik Bilang Masih Cinta

Fimela.com, Jakarta Menurut Daily Star, Zayn Malik mencoba menghubungi mantan tunangannya, Perrie Edwards. Media ini mengabarkan bahwa mantan personel One Direction tersebut mengirim sms pada Perrie dan mengatakan dia masih mencintainya.

“Zayn mulai mengirim sms lagi pada Perrie, mengatakan ia merindukan dan masih mencintainya,” seorang sumber mengatakan kepada media tersebut.

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via dailymail.uk)

Meskipun pesan itu romantis, Zayn tidak menyatakan bahwa ia ingin kembali bersama dengan Perrie. “Sejauh ini mereka belum bertemu dan Zayn belum mengatakan dia ingin kembali bersama, hanya saja ia merindukan Perrie,” jelas sumber itu.

“Teman-teman Perrie khawatir jika Zayn meminta dia untuk kembali, dia akan luluh,” tambah sang sumber. Di sisi lain, Perrie tampaknya masih mencintai Zayn. “Meskipun Perrie mencoba untuk kuat dan move on, jelas dia masih cinta dengan Zayn.”

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via dailymail.uk)

Baca Juga: Naughty Boy Masih Rindu dengan Zayn Malik

Setelah perpisahan mereka, Zayn dihubungkan dengan beberapa gadis, termasuk Zendaya Coleman, model Burberry Neelam Gill, dan Lily Allen. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya memeluk seorang gadis pirang bernama Carlyn Bryan di Instagram pada akhir September.

Foto itu kemudian dihapus dari media sosial. Sementara itu, Perrie Edwards dikabarkan berkencan dengan Joey Essex setelah berpisah dari Zayn Malik. Namun, perwakilannya membantah rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading