Sukses

Entertainment

Busana Karya Indra Bruggman Didedikasikan untuk Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Setelah tidak terlalu aktif sebagai bintang sinetron, Indra Bruggman berkarya sebagai perancang busana muslim. Ummimi Hijab karya Indra selalu diberikan untuk Soraya Abdullah. Inilah bentuk perhatian dan cinta Indra pada Soraya Abdullah yang sudah berstatus sebagai istrinya.

"Setiap rancangan baru dari Ummimi Hijab by Indra L Bruggman selalu yang berwarna hitam selalu diberikan oleh Indra untuk aku," begitu Soaya Abdullah menjawab pertanyaan tertulis Bintang.com melalui kuasa hukumnya Ferry Firman Nurwahyu S.H., dari firma  hukum Lewi's & Partners, pada Senin (26/10/2015).

Baca juga: Soraya Abdullah dari Pentas Hiburan ke Pentas Dakwah

 Soraya Abdullah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Mengapa Soraya suka dengan rancangan karya Indra Bruggman? Salah satu yang menjadi alasan adalah kenyamanan dan sari sisi harga terjangkau. "Aku suka banget dengan desain karya Indra Bruggman. Soalnya bahan-bahan Ummimi Hijab lembut, adem dan harganya terjangkau," papar Soraya.

Karena kecocokan itu Soraya kemudian meminta Indra menjadi sponsor untuk usaha travel yang dibangunnya sekarang. "Saya meminta Indra Bruggman menjadi sponsor resmi untuk Saba Trour and  Travel yang saya jalankan," jelasnya.

 Soraya  Abdullah dan Eddies Adelia.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pemberitaan Soraya Abdullah dan Indra Bruggman hebih setelah terdengar kabar kalau keduanya sudah menikah. Dan berita ini dibenarkan oleh salah seorang sahaba Aya dan Indra; Eddies Adelia. Melalui Eddies-lah semuanya terungkap. Baik Soraya maupun Indra sama sekali tidak melakukan bantahan atas pernyataan yang dikemukakan Eddies soal pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading