Sukses

Entertainment

#HBD19thAliando Jadi Trending Topic di Twitter

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari yang paling membahagiakan bagi Aliando Syarief. Pasalnya pada hari ini pemeran Digo di Ganteng Ganteg Serigala ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19.

Baca juga: Ultah, Aliando Syarief dapat Hadiah Lagu dari Prilly Latuconsina

Para penggemarnya yang biasa dipanggil Alicious ini pun beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial. Alicious pun membuat hastag #HBD19thAliando yang akhirnya menjadi trending topic di Twitter.

Bahkan para penggemar terlihat sangat antusias ketika Aliando Syarief mendapatkan hadiah dari Prilly Latuconsina. Memang Aliando Syarief dikabarkan sedang dekat dengan pemeran Sisi di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Aliando Syarief mendapatkan suprise berupa satu set alat fotografi dari Prilly Latuconsina. Aktris imut kelahiran 15 Oktober 1996 ini memberikan hadiah pada Aliando saat acara Inbox.

Selain itu Prilly Latuconsina juga menyanyikan sebuah lagu untuk Aliando Syarief. Prilly menyanyikan single terbarunya yang berjudul Sahabat Hidup. Kabarnya lagu tersebut diduga menceritakan tentang Aliando Syarief.

Saat Prilly Latuconsina menyanyikan lagu Sahabat Hidup, Aliando Syarief sempat memberikan setangkai bunga mawar. Menurut Anda, kira-kira lirik lagu Sahabat Hidup dari Prilly Latuconsina ini pantas tidak jika dialamatkan untuk Aliando Syarief? Selamat Ulang Tahun Aliando Syarief, semoga tambah sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading