Sukses

Entertainment

Gita Gutawa Penasaran Game CSI Cyber! di AXN Ultimate Experience

Fimela.com, Jakarta Minggu (15/10/2015) Gita Gutawa meramaikan acara AXN Ultimate Experience di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jaksel. Setelah menyanyi lagu Sempurna, Parasit, Rangkaian Kata, Rumahku, dan Malu Tapi Mau, Gita ikut menjajal permainan CSI Cyber!.

“Saya bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan AXN Ultimate Experience ini. Sebagai salah satu penonton setia dari AXN, acara yang diselenggarakan di Jakarta kali ini juga sangat menghibur dan menyenangkan. AXN benar-benar tahu bagaimana cara menghibur para penggemarnya,” kata Gita.

 Gita Gutawa meramaikan acara AXN Ultimate Experience. (Puput Puji/Bintang.com)

Lebih dari seribu penggemar tayangan aksi ini berpartisipasi dalam berbagai permainan seru dan hiburan menarik pada acara AXN Ultimate Experience yang berlangsung di Gandaria City. XN Ultimate Experience menyuguhkan permainan seru dari serial-serial ternama seperti The Voice, Quantico, CSI Cyber, dan The Blacklist.

Baca Juga: Pulang Kampung, Gita Gutawa: Selamat Tinggal Inggris

AXN Ultimate Experience terbagi dalam lima tema khusus dengan berbagai permainan, tempat penukaran hadiah, dan panggung utama untuk penampilan langsung dari para bintang tamu. “Acara AXN Ultimate Experience sangat bagus untuk hiburan keluarga,” kata Indah, salah satu pengunjung acara ini.

Foto profil Gita Gutawa (Deki Prayoga/bintang.com)

“Saya suka games-nya, apalagi CSI Cyber! Menantang banget permainan-permainannya. Semakin seru saat melihat Gita Gutawa ikutan main. Jadi tambah seru,” kata Kessy, salah satu pemenang dari AXN Ultimate Experience.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading