Sukses

Entertainment

Penggemar EXO Salahkan Tablo Epik High Atas Kameranya yang Rusak

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 25 Oktober, 22nd Annual Family Concert digelar di Olympic Park Gymnastics Stadium. Para pengisi acaranya adalah Epik High, EXO, BoA, Red Velvet, Hyukoh, dan banyak lagi.

Akan tetapi, salah satu penggemar EXO menyalahkan Tablo dari Epic High karena merusak kameranya. Penggemar itu, A, meluncurkan omelan panjang lebar di Twitter, menyebut Tablo menyemprot air minum ke para penggemar selama mereka tampil dan akibatnya A menegaskan kameranya rusak.

Luapan kemarahan penggemar EXO (via soompi.com)

“Sial, jika kamu akan menyemprot air, berikan peringatan. Kameraku benar-benar hancur. Tablo perlu tanggung jawab pada kameraku. Bajingan gila, aku begitu marah sehingga tidak memiliki banyak kutukan untuk mengungkapkannya,” tulisnya.

Namun A menuai komentar negatif karena sebenarnya kamera tidak diizinkan masuk ke venue dan dilarang memfilmkan. Netizen menunjukkan bahwa dengan menulis omelannya, dia mengakui fakta bahwa dia melanggar aturan.

Baca Juga: Sibuk Solo Karier, Lay Batal Tur Bareng EXO di Jepang

Permintaan maaf penggemar EXO (via soompi.com)

Bahkan penggemar EXO lainnya mengungkapkan kemarahan mereka, mengatakan bahwa A hanya satu bagian dari fandom, tapi tindakannya membuat seluruh fandom terlihat buruk. A kemudian menghapus tweet tersebut dan menulis permintaan maaf.

“Aku sudah menghapus tweet dan aku minta maaf untuk kutukanku. Aku sungguh-sungguh minta maaf pada Tablo. Aku memfilmkan dan itu salahku. Semua adalah kesalahanku, itu salah dan aku salah,” kata A, sang penggemar EXO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading