Sukses

Entertainment

Gratis! JKT48 Sampai Zaskia Gotik Ada di Jakarta Music Festival

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival musik akbar di akhir tahun 2015 akan dihelat di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada 29 Oktober - 1 November 2015. Konser bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2015 ini mengangkat tema Pesta Musik Pantai, yang bakal dimeriahkan artis-artis ternama seperti Zaskia Gotik dan JKT48.

Beragam genre dengan deretan penampil papan atas bakal ditawarkan di event ini. Dan satu keunggulan dibanding gelaran festival lainnya adalah digelarnya acara ini tanpa penjualan tiket alias gratis.

"Acara ini memang diperuntukkan bagi seluruh lapisan masyarakat. Tujuannya meningkatkan citra positif Jakarta melalui event musik. Diharapkan event ini bisa mendatangkan wisatawan terutama domestik ke Jakarta," kata Cucu, selaku perwakilan Dinas pariwisata DKI Jakarta di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/10).

Selama 4 hari berturut-turut, festival ini akan menyuguhkan sederet pesohor entertainment dalam negeri. Bukan hanya satu genre, namun festival ini akan memberikan pertunjukkan warna-warni dalam setiap harinya.

Preskon Jakarta Music Festival 2015, menghadirkan JKT48, Tony Q, Steven Jam dll (Deki Prayoga/Bintang.com)

DJ Una, Zaskia Gotik, Siti Badriah, The Groove, JKT48, Sammy Simorangkir, Virzha Idol, Rinni Wulandari, Tony Q, Steven Jam, Peron Satoe, Monkey Boots, dan Via Vallen akan menjadi barisan penampil yang membuka festival di hari pertama, Kamis, 29 Oktober 2015.

Sedangkan pada Jumat, 30 Oktober 2015, ada Jenita Janet, The S.I.G.I.T, d'Masiv, Teza Sumendra, Mike Mohede, Nidji, Andra & The Backbone, Rio Febrian, Afgan, Syaharani, Mocca, Repvblik, Pia 'Utopia'. Dan pada Sabtu, 31 Oktober 2015 festival akan diisi oleh Gugun Blues Shelter, Tompi, Barry Likumahuwa, Petra Sihombing, dan DJ Tengku Dewi.

Sebagai pamungkas, pada Minggu, 1 November 2015, Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Siti Liza, Seruni Bahar, Duo Serigala, Citra Scholastika, Endank Soekamti, dan Seventeen, adalah beberapa diantara penampil.

Shanju, Kinal, Melody dan Ve JKT48 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah, event ini didukung oleh line up artis terbaik yang ada di negeri ini. Harapannya target wisatawan ga bicara itu dulu. Ini pertama kita besar-besaran. Tahun ke-2 dan ke-3 semoga orang di luar Jakarta akan aware dengan event ini," ujar Cucu.

Para penampil pun menyatakan kebanggaannya bisa tampil di acara yang memang bertujuan untuk menghibur masyarakat. "Kehormatan musik reggae bisa diundang. Untuk acara ini banyak persiapan-persiapan khusus untuk perform. Anak-anak udah ga sabar, event ini pas di pantai, pas ada reggae di situ," tukas Steven dari Steven Jam.

Bakal sekeren apa aksi Zaskia Gotik, JKT48, Afgan dan para musisi besar tanah air dalam Jakarta Music Festival 2015? Pastikan kamu datang karena acara ini tidak dipungut biaya, alias gratis bagi pengunjung yang ingin mendapat hiburan lengkap dan berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading