Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Beri Kado Kamera ke Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun Aliando Syarief kali ini terasa berbeda. Di ulang tahunnya ke-19 ini Prilly Latuconsina memberi kado berupa kamera. Hal itu diungkapkan Prilly saat merayakan ulang tahun Aliando di lokasi syuting Ganteng-Ganteng Serigala  di kawasan Kranggan, Bekasi, Senin (26/10/2015) malam.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

Baca Juga

"Saya beri kado Ali kamera. Kebetulan Ali belum punya kamera jenis itu. Sekarang dia juga senang dengan foto-foto," ungkap Prilly sambil menyebut merk kamera tersebut.

"Sampai sekarang kamera itu belum Saya gunakan. Karena masih sibuk syuting," jawab Ali saat ditanya apakah kameran pemberian Prilly sudah digunakan atau belum.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Suasana ulang tahun Aliando terlihat ramai sejumlah para pemain pun ikut merayakan ulang tahun Ali bersama-sama. Usai meniup lilin yang ada di atas kue, Ali kemudian memotong kue tersebut. Potongan kue pertama, Ali menyuapkannya ke sutradara sinetron GGS, Findo Purwono.

"Bagi saya, Ali sudah seperti anak dan keluarga sendiri. Semoga kariernya semakin sukses dan sinetron GGS makin panjang," doa Findo kepada Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading