Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Mikha Tambayong dan Samuel Rizal?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Mikha Tambayong tengah terlihat sedang bersama Samuel Rizal di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan. Hal itu justru menimbulkan tanda tanya,  apakah Mikha Tambayong merupakan orang ketiga yang mengakibatkan isu keretakan rumah tangga Samuel?

Namun Mikha langsung membantah kalau ia sedang dekat dengan Samuel. karena pada saat itu ia bertemu dengan Samuel Rizal secara kebetulan saat menyaksikan pertandingan basket. "Enggak (jalan sama Samuel Rizal). Aku kebetulan datang ke situ untuk nonton basket juga. Karena kebetulan kakak aku alumni salah satu sekolah pemain. Jadi aku dateng," kata Mikha Tambayong di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2015).

Mikha Tambayong. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pertemuan yang tidak sengaja itu memang diakui oleh Mikha Tambayong. Ia pun tak menyangka kalau diirinya sampai disangkut pautkan menjadi orang ketiga dari yang membuat keretakan rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya.

"Aduh aku ajah enggak tau (urusan rumah tangg Samuel) dan enggak mau tahu juga, bukan urusan aku dan kenal juga baru," jelas bintang sinetron berambut panjang ini.

 Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Lebih lanjut, perempuan berusia 21 tahun ini pun belum memikirkan tentang kekasih. Ia malahan sampai saat ini sedang fokus untuk berkarir di dunia entertainment dan menyelesaikan kuliahnya. "Aduuhh, (pacar) entar dulu. Sendiri ajah aku sekarang. Aku lagi fokus kuliah dan karier aku juga," tukas Mikha Tambayong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading