Sukses

Entertainment

Demi Film, Pevita Pearce Rela Kuruskan Badan

Fimela.com, Jakarta Totalitas kembali ditunjukkan Pevita Pearce dalam film terbarunya. Aktris yang baru genap berusia 23 tahun ini rela menguruskan badannya. Bobot tubuhnya pun hilang hingga 2 kilogram. Namun sayang, Pevita masih enggan menyebutkan judul film yang dibintanginya tersebut.

"Saya kebetulan lagi turun beratnya untuk film terbaru saya. Dituntut untuk menguruskan badan, turun 2 kg saja. Biasanya di 50-an, sekarang 48-an," kata Pevita Pearce di Conclave, Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Pevita Pearce (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pevita tak pernah mempermasalahkan berat badannya turun ataupun naik untuk sebuah tuntutan peran. Meski masih merahasiakan judul, namun Pevita membocorkan sedikit tentanng perannya yang menarik.

"Karakter film yang penting, yang menarik untuk saya. Untungnya saya gampang naik dan turun sih secara genetik. Masalah berat badan ikut saja sih. Saya lihat kebutuhan karakternya," tutur pemeran film Lost in Love tersebut.

Pevita Pearce (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Pevita, tak perlu melakukan diet ketat untuk mengurangi berat tubuhnya. Sebab faktor genetik tersebut, mantan kekasih Nino RAN itu bisa dengan mudah kurus hanya dengan tanpa mengkonsumsi nasi putih selama seminggu.

"Saya emang cepet banget kurus, seminggu enggak makan nasi putih diganti nasi merah dan salad saja langsung turun. Apalagi ditambah dengan olahraga teratur," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading