Sukses

Entertainment

Ketimbang Guru Vokal, Cita Citata Pilih Karaoke

Fimela.com, Jakarta Banyak penyanyi yang rela mengeluarkan uang lebih untuk menggunakan jasa guru vokal demi memantapkan kualitas vokalnya. Namun, Cita Citata justru tak mau melakukan hal tersebut. Menurutnya, ada cara yang lebih asyik supaya mendapatkan suara yang bagus.

"Ga perlu guru vokal. Mending karaoke aja, senang-senang sekalian latihan untuk mendapatkan kualitas suara yang bagus," kata Cita Citata di acara launching Audiobank, Gedung SB Grup, Jalan AM Sangaji, Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (27/10).

Penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini pun tidak perlu takut akan merugi karena nilai tanah dan rumah harganya tidak akan mengalami penurunan. (Andy Masela/Bintang.com)

Menjamurnya tempat-tempat karaoke keluarga menjadi bukti jika karaoke bagi masyarakat urban merupakan hiburan yang sangat diminati. Begitu pula dengan Cita Citata yang mengaku sebagai penggemar karaoke, merasa bila aktivitas ini bisa mengusir penat dan menyalurkan hobi.

"Seneng banget. Karaoke itu merupakan liburan kecil ya, sebuah hiburan yang bisa menghilangkan stres. Sebagai penyanyi ya untuk latihan juga. Apalagi kalau dilakukan rame-rame, tentu makin enak," tukas Cita.

Cita sendiri sangat antusias ketika ada mesin karaoke yang bisa dipasang di rumah namun dengan kualitas seperti mesin yang ada di tempat karaoke keluarga. Bagi orang yang mementingkan entertainment sebagai salah satu pengusir stres, tentu alat tersebut wajib dimiliki.

Cita Citata mengaku jarang bertemu dengan Richard dan anak-anaknya, karena kesibukan keduanya dan kesibukan kedua anak Richard di sekolah.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Memang, tujuan kami adalah untuk membuat hubungan keluarga semakin intim. Masyarakat tentunya bisa menikmati momentum kebersamaan dengan keluarga maupun orang-orang terdekatnya," imbuh Michael Wiryasaputra, pembesut produk Audiobank Karaoke Soundbank Player.

"Pasti banyak manfaatnya. Ini merupakan satu media buat hiburan. Bisa suka-suka aja, kapan mau karaoke tinggal stel di rumah, ga perlu ngantre. Nanti harus ada di rumah baru, insyaallah," ucap Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading