Sukses

Entertainment

Jatuh Cinta Pada Akting, Kelly Tandiono Nomor Duakan Modelling

Fimela.com, Jakarta Mengawali karir sebagai seorang model, kini Kelly Tandiono justru menikmati kiprahnya menjadi pemain film. Yang terbaru, Kelly membintangi film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir bersama Fedi Nuril.

Di film produksi MD Entertainment dan disutradarai Hanny R Saputra ini, Kelly diplot sebagai gadis Jepang bernama Keisha. Ketagihan berakting bukan berarti Kelly akan meninggalkan dunia modelling yang sudah membesarkan namanya. Hanya saja jika disuruh memilih, dia akan menomor satukan akting lantaran merasa tertantang mendalaminya.

Kelly Tandiono (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku memang lagi senang akting, modelling jadi nomor 2 buat aku. Tapi aku enggak mau meninggalkan modelling, karena itu part of my life. Aku sudah menjadi model selama12 tahun. Kalau nyaman ya model, karena itu profesi aku. Kalau akting tantangan banget buat aku," ungkap Kelly Tandiono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhri yang diangkat dari kisah nyata menceritakan tentang Juna, seorang pria keturunan ningrat Jawa yang dilarang menikah dengan Keisya, gadis asal Jepang. Larangan kedua belah pihak keluarga untuk menyurutkan cinta mereka.

Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir. Foto: MD PIctures

Dari pernikahan lahir buah hati mereka bernama Mada. Kelahiran Mada menjadi kebahagiaan sekaligus kesedihan karena Keisya meninggal dunia. Juna menjadi Ayah sekaligus Ibu bagi Mada. Disaat Mada beranjak remaja, Mada divonis mengidap kanker otak. Juna berjuang untuk kesembuhan Mada.

Selain Kelly Tandiono dan Fedi Nuril, film yang diangkat dari novel karya Kirana Kejora ini juga dibintangi oleh Niken Anjani,Amanda Rawles, Ade Firman Hakim dan Niniek L. Karim. Film Ayah Menyayangi Tanpa Akhir dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Oktober 2015.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading