Sukses

Entertainment

Cut Memey Tidak Menikah Diam-diam dengan Laki-laki Kanada

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi Cut Memey menegaskan pernikahannya dengan laki-laki asal Kanada yang disebutnya Paul. Pada saat itu, Cut Memey sedang berkunjung ke kantor Bintang.com, Jalan R. P. Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2015).

Menurut penuturan Cut Memey, dia menikah pada tahun 2011. Pernikahan tersebut berlangsung setelah proses perkenalan yang cukup singkat, hanya tiga bulan.

Cut Memey Cut Memey (Fotografer: Febio Hernanto, Make up and Hair Do: Vidi Daniel IG @vidimakeup 081806119883 - 081802200818/Bintang.com)

“Betul, betul. Betul aku sudah menikah. Aku menikah waktu itu tahun 2011. Perkenalannya pun enggak lama, cuma tiga bulan sampai akhirnya untuk menikah. Terus satu bulan kemudian aku hamil, yah sejalan aja kayak gitu,” kata Cut Memey.

Lebih lanjut, tahu-tahu sudah menikah dan mempunyai seorang putra berusia 3 tahun bernama Nathan, Cut Memey tak mau disebut menutup-nutupi pernikahannya. Hal ini karena dia pasti akan membenarkan statusnya yang sudah menikah ketika ditanya oleh siapapun.

Cut Memey dan Nathan. (Yunan Laziale/bintang.com)

“Sebenarnya enggak ditutup-tutupi. Ketika siapapun tanya, ‘Kamu sudah menikah’ aku jawab pasti iya. Enggak mungkin aku jawab, ‘Ah nggak,’” tandas Cut Memey.

Sebagai informasi, pernikahan dengan Paul bukan pernikahan pertama bagi Cut Memey. Ini adalah pernikahan ke-2 setelah bercerai dari Jacksen Peranginangin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading